Motivasi dan Ketegaran Dalam Taman Hati | Journal Miss Greget

Motivasi dan Ketegaran Dalam Taman Hati



Taukah kau mas.
Prinsipku dapat berdiri tegak berkat dirimu yang dulunya pernah ku lihat dengannya
Setiap ku ingin menangis
Aku selalu ingat kata tegar
Dan ingat ketika kau dengannya
Sungguh memalukan aku ini
Menangis tanpa sebab
Berjalan terombang ambing seperti ombak yang mengikuti arus
Tak tau pasti arahku kemana, tujuanku kemana
Tapi kini aku tau
Aku ingin mencapai puncak yang bisa ku dapati
Aku tak ingin berhenti sampai titik
Karna sebuah titik akan memulai sebuah kalimat baru
Dan aku akan mencapai kalimat yang sebaru-barunya.

Motivasi dan Ketegaran Dalam Taman Hati
Title Post: Motivasi dan Ketegaran Dalam Taman Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown