Ini Gue yang Sekarang | Journal Miss Greget

Ini Gue yang Sekarang


Hello selamat malam sobat nazama yang cetar membahana ulala..

Sebenernya gue udah gak mood lagi nulis, tapi entah angin dari mana dalam beberapa minggu ini gue pingin banget ngblog lagi dan menekuni hobbyku satu ini. Sedikit curhat sih... Jika dulu tulisanku berisi tentang tulisan-tulisan artikel apalah kaya GINI dan GINI. Kalau kalian mau tau artikel gue jaman dulu silahkan lihat berenda gue ajalah.



Gue kali ini pingin banting stir jadi seorang blogger yang membagikan pengalaman hidup gue. Yang pernah gue alami, yah blogger pribadi seperti itu kurang lebihnya.

Ok kembali ke perkenalan...hehehehe

Gue asli orang jawa yang domisili di Kediri lebih tepatnya. Gue kelahiran tahun 1994. Gue gak punya keahlian apa-apa, sedangkan seorang blogger adalah sambilan gue diwaktu luang. Banyak yang ingin gue ceritain di dunia maya ini. Bagi-bagi pengalaman gitu.hehhehe

Ops kembali ke topik..

Saat ini sebenernya aku masih dalam pencarian jati diri. Bukan berarti seperti ABG gitu. Nah disini hobby gue awalnya dulu adalah ngeblog (pelarian karna gue kesepian efek patah hati). Gue gak nyangka itu adalah awal gue bener-bener jatuh cinta sama dunia maya ini. Hingga berjam-jam gue pelototin itu leptop sampai entah ngcas berapa kali. Tapi lama-lama gue bosen karena sebelum ngblog gue harus baca sekian banyak artikel buat reverensi artikel yang gue buat. Kalian tau kan artikel gue dulu type tpye apa :D

Nah hobby ini yang kedua adalah travelling. Ah gue bukan traveller juga sih. Cuma iseng suka jalan-jalan gitu. Pantai??? Oh bagaikan belahan jiwa gue. Gue benerbener jatuh cinta sama antai vrohhhhhh...... Nantinya sih ingin gue ulas di blogger gue gitu.

Hobby ketiga, nguis... Hello gue bukan master kuter, gue masih newbie. Tapi karena dapet hadiah mulu.. Jadi gue semakin bersemaangat. Nantinya ingin gue ulas juga di blog gue (Sssttt kalau ada waktu senggang ya)

Jadi keinginan gue BLOG PRIBADI ini akan diisi tentang travelling yang gue lakukan dan sekalian kegiatan nguis.. Emm satu lagi aku pingin mengabadikan setia yang gue lakukan (tentunya yang menarik) dalam bentuk video nantinya akan gue upload di youtube gue. Nah itu perjalanan panjang gue, dan kali ini gue bener-bener jatuh hati sama dunia maya ini, walaupun banyak orang beranggapan  “Ahhhh dunia maya...” tapi ini gue.......



MissGreget

nurnazama

Ini Gue yang Sekarang
Title Post: Ini Gue yang Sekarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown