Surga yang Jatuh di Malang | Journal Miss Greget

Surga yang Jatuh di Malang


Selamat malam semuanya. Malam ini terasa ya “Sunyi” hehe...
Karena gue bingung apa yang harus gue lakuin untuk malam ini. Mau nugas emmm males. Jadi mending aku nulis blog aja. Jika kalian salah satu follower instagram aku pasti kalian tahu dong beberpa waktu yang lalu aku ke Pantai Watu Leter, Malang. Pantai ini berada pada deretan Jalur Lintas Selatan Malang. Tepatnya lagi terletak disebelah kanan Pantai Goa China. Gue sih udah pernah dateng ke Pantai Watu Leter ini dua kali. Ini foto terakhir gue kesana.  Gue kesana lewat jalan ke Goa China, jadi parkir motornya ya di Goa China karena jalan dari Watu Leter sendiri sih kurang memadai. Yang sudah jelas jalannya bagus. Jadi dulu aku berangkat dari Kediri Sekitar jam 1 atau jam setengah duaan gitu, tapi diperjalanan aku sering berhenti ke Indomaret lah alfamart lah, biasa beli produk buat nguis. hhahha
Pantai Watu Leter
Dari belakang aja greget.. :D

Pantai Watu Leter
Burem ya?? Iya belum bisa beli cam bagus, masih pakai action cam

Sampai di perempatan Sumbermanjing, Malang itu sekitar jam empatan. Wihh kalau kalian dari Blitar/Kediri ke Pantai deretan Malang itu gue saranin loe-loe pada berenti sejenak di perempatan sumbermanjing. Ada apa ya??  Disana ada Sempol Tuna yang asli dijamin loe ketagihan...
(Kapan-kapan gue upload tuh abang sempol tuna di youtube gue)
Gue aja kalau tiap ke malang apalagi lewat sini gue selalu beli. Abangnya aja sampai hafal.kwkkwkwk Pokoknya 20.000 ribu itu kurang kalau dimakan bareng.wkkwkwk kalau sendirian yang sekitarnya gak makan 2 hari.hehhe
Pantai Watu Leter
Anak gue veroh...hhha bukan sih anak temen namanya Kiki.

Pantai Watu Leter
Berjalan santai biar kayak di Pantai

Karena di Malang gue mampir rumah temen jadi aku sampai di pantai sekitar pukul jam setengah delapan. hhhhhaaa lumayan malam ya. Nah disana untuk tiket masuk pantai goa china kalian harus membayar 15.000 kalau gak salah, terus untuk camp kalian harus bayar 10.000/tenda.  jadi semuanya 35.000. Motor sudah terparkir sekarang saatnya tracking ke Pantai Watu leter. Gak jauh sih mungkin sekitar 200 meteran. Tapi berhubung sudah malam tetap berhati-hati dan waspada ya...
Setelah bangun tenda bobok cantik deh, untung malam itu tidak hujan. Jadi aman tentram sentosa smbil dengerin ombak malam sembari  bobok cantik.
Paginya eng ing enggg.....
Pantai Watu Leter
Cari inspirasi dulu
nur nazama
Belum mandi sih, tapi bagus kan cahayanya.. Berkilau seperti tatapanku hhaha

Disana ada sunrise tapi agak tertutup bukit sih. Tpi lumayan cantik :D Jika air laut sudah surut kalian bisa berenag di pantai yang mepet bukit sebelah kiri, airnya bening bangettt euy....  Sayang gue tidak sempat foto pas renang ... -_- sangat disayangkan.
Sebelum gue akhiri cerita gue di Pantai Watu Leter. gue maau bilang pantai ini cocok banget buat hunting foto. Cahayanya tuh dapet banget. Mau siang pagi malam, Oppss malam?? Maksudnya pagi/siang cahayanya dapet banget jadi foto kita bisa tetep cantik. Fotonya lhoooo yoooo... bukan orangnya.. hhhhhahahhaha
Okk see you...

Miss Greget
nurnazama

Surga yang Jatuh di Malang
Title Post: Surga yang Jatuh di Malang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown