ELEGAN DENGAN KOSMETIK LOKAL | Journal Miss Greget

ELEGAN DENGAN KOSMETIK LOKAL


Sumber

Sebelum ngomong lebih jauh. Menurut kalian apasih elegan itu? Setiap oraang tentunya memiliki pendapat berbeda. Kalau menurut aku elegan itu cantik, indah dan elok di pandang. Selanjutnya kita ngomongin kosmetik lokal. Wah bakal seru nih ya…Karena akhir-akhir ini para kaum hawa sedang terbius dengan dunia kecantikan.



Lip Cream Face 2 Face

Kembali ngomongin produk lokal. Dari SD, SMP, SMA bahkan kuliah pun. Kita oleh guru selalu diajarkan bahwa harus mencintai produk lokal. Salah satu contoh produk lokal yaitu kosmetik. Yang aku heran sebagian orang Indonesia akan merasa lebih waw dengan konsmetik internasional.
Sebenarnya banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh kosmetik lokal, salah satunya harga lebih terjangkau. Kedua, aman dipakai karena kosmetik ini sudah di desain untuk kita para wanita tropis. Menggunakan kosmetik lokal sama halnya kita menunjukkan rasa cinta kita kepada tanah air dan mendorong kemajuan Indonesia dalam bidang perekonomian serta mensejahterakan para pekerjanya.


Lip Cream Face 2 Face

Oleh karena itulah, kenapa kita harus mendukung kosmetik lokal. Cara efektif untuk menunjukkan rasa cinta kita ke produk lokal khususnya kosmetik yaitu menggunakan kosmetik buatan Indonesia. Nah sekarang kalian bingung menentukan kosmetik, apa yang yang bener-bener ori Indonesia?
Karena saat ini banyak yang katanya produk lokal tapi embel-embelnya ya…. ya luar negeri. Tak jarang lhoo kosmetik yang seperti itu. Tapi kali ini aku akan memberi bocoran buat kalian tentang produk lokal yang bener-bener lokal tanpa ada embel-embel luar negeri. Produk ini tak kalah lho dengan produk internasional. Aku sudah mencobanya sendiri. Salah satunya Face 2 Face Cosmetics.


Lip Cream Face 2 Face

Sebenarnya banyak sekali produk Face 2 Face cosmetics ini. Ada rangkaian pembersih wajah, skin care, feminine hygene dan banyak lagi yang tak tersebut. Tapi kali ini aku ingin menceritakan sedikit pengalamanku menggunakan lip cream F2F ini. Yah namanya orang pecinta matte jadi aku pakai lip cream matte F2F.hehe Lip cream ini menurut aku gak kalah sama produk luar. Lip cream ini memberikan hasil akhir yang matte sekali, dan yang paling aku suka lip creamnya tuh tahan lama banget. Kalaupun dipakai buat makan yang hilang sedikit dibagian bibir yang dalam. Selain itu keunggulan lainnya yaitu tidak bikin bibir kering. Jelas dong tidak bikin bibir kering karena lip cream ini mengandung moisturizer yang dilengkapi UV filter dan anti oksidan. Gimana…?? Bener-bener bikin kita tampil elegan di setiap penampilan kan. Oh ya… kalian pasti bertanya-tanya tentang harganya ya? Harga pas dikantong kok, tenang saja. Lip cream ini dijual dengan harga Rp 50.000. Untuk kalian yang domisili di Tulungagung kalian bisa membelinya di Toko Kartika Jalan Teuku Umar no.61. Kalian mau cari produk Face 2 Face?? Disana luengkap!!! Atau kalian bisa beli secara online disini http://www.f2f.co.id/ 
Yuk berburu F2F cosmetics…..

#face2facecosmetics #f2fbloggingcompetition #bloggerindonesia #indonesiabeautyblogger

Salam Cinta Kosmetik Indonesia

Miss Greget
Nur Nazama


ELEGAN DENGAN KOSMETIK LOKAL
Title Post: ELEGAN DENGAN KOSMETIK LOKAL
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nur Nazama