Cafe Instagrameble di Kediri | Journal Miss Greget

Cafe Instagrameble di Kediri


Yeahhhh kali ini gue pengen share tentang pengalaman gue ke salah satu cafe yang baru buka di Kediri bukanya baru kemarin tanggal 22 Mei 2017.  Cafe itu adalah Blessing Cafe yang terletak di perumahan Candra Kirana Kediri. Iya deket SMAN 1 Kediri ya.. Pasti cafe ini bagi anak SMAS bukan hal asing lagi. Cafe ini instagrameble banget buat kalian. Karena apa cafe ini seperti monocrome-monocrome gitu. Bukan monocrrome apa ya..Putih-putih (setan dong??) Apa ya..pokoknya seperti foto gue ini dah.. Dan menurut gue recomended banget.

Blessing Cafe

Blessing Cafe




Dan satu lagi masalah tempat, gue saranin gak usah bawa anak satu komunitas.wkkwkwk Karena apa?? Cafe ini desain tempat duduknya 1 meja untuk 2-4 orang saja.kwkkwkw bisa bayangin dong kalau loe bawa temen-temen satu komunitas. Jadi loe mau lesehan gitu...hhhhh kan gak lucu. Ada sih bangku yang memanjang. Tapi intinya tempat ini gak recomended buat yang bawa temen bareng2. cocoknya buat foto-foto aja.hhahaha


Sumpah gue cinta banget sama ini cafe (Setelah societe cafe) hhahahaa
Oh ya lupa kalian jika mau ke Blessing cafe bingung-bingung nyari tempatnya kalian berenti aja di perumahan Candra Kirana, Nah di situ cafenya sudah tampak aduhai kok. Tampilan depannya (kayak cover majalah aja tampilan depan) itu kayak castil-castil kerajaan. Kayak disneylan di Japan gitu.kwkwkw Meskipun belum pernah ke japan dari gambar aku pernah liat kok.kkwkw



Kak harganya gimana??? Menurut gue masalah harga Blessing cafe Kediri ini murmer gaes daripada Pride/Societe(Citihub). Tanpa ada pajak pula. Nah tadi sempat foto juga beberapa...

Harga Blessing Cafe Kediri

Harga Blessing Cafe Kediri

Harga Blessing Cafe Kediri

Harga Blessing Cafe Kediri

Karena sangat banyak menu gue gak bisa foto semua.hhahahha coba lihat saja ini... Salam dari gue ya, Jangan lupa follow Instagram gue @nurnazama
Happy hunting,and happy icip-icip.. he



Miss Greget
Nazama

Cafe Instagrameble di Kediri
Title Post: Cafe Instagrameble di Kediri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown